iklan

Iklan

iklan

terkini

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Langkap Dimonitoring

19/12/2021, 13:20 WIB Last Updated 2021-12-19T06:20:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Gedung serba guna LA Bumiayu  Kabupaten Brebes dilaksanakan monitoring peningkatan kapasitas kelembagaan Desa Langkap, Sabtu (18/12/2021).

Monitoring Peningkatan kapasitas kelembagaan Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu Tahun Anggaran 2021, tersebut dihadiri, Bambang Haryanto Kabid Dipermades Kab Brebes, Forkopimcam Bumiayu, Kades 
Langkap, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Jajaran BPD, Pendamping Desa, Jajaran LPM, dan Seluruh Ketua RT/RW Desa setempat.

Camat Bumiayu Eko Purwanto SP MSi kp mengatakan Lembaga Pemberdayaan masyarakat Desa agar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat lebih berdayaguna dan berhasilguna.

Lanjut Eko selain itu, tujuan khusus dari kegiatan ini adalah diharapkan peserta dapat memahami manajemen partisipatif pemberdayaan masyarakat dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka pemberdayaan masyarakat, juga dapat memahami peran lembaga kemasyarakatan desa serta memahami  bagaimana cara membangun kerjasama dan cara pengambilan keputusan dalam memecahkan masalah di masyarakat serta terampil guna  memproses manajeman partisipatif dalam pemberdayaan masyarakat. - (imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Langkap Dimonitoring

Terkini Lainnya

Iklan