iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kunker Komisi II DPRD Kota Tegal Tinjau Kondisi Pelayanan RSUD Kardinah

29/12/2021, 17:20 WIB Last Updated 2021-12-29T10:20:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL – Komisi II DPRD Kota Tegal melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal Selasa (28/12/2021) kemarin.

Rombongan Komisi II yang dipimpin Anshori Faqih dan diterima langsung  dirut  RSUD Kardinah drg. Agus Dwi Sulistyantono dan jajaran RSUD.

Ketua Komisi II Anshori Faqih dalam kunjungannya  mengatakan, kedatangannya untuk melihat langsung beberapa program 2021 yang dilaksanakan RSUD Kardinah.

Dikatakan Anshori  dengan melihat beberapa hal kegiatan besar pertama PCR, kedua mobil ambulans Covid-19, dan bantuan DAK terkait alat kesehatan sudah sejauh mana. Meski ada LKPj tahunan, namun untuk melihat langsung secara fisik.

Lanjut Anshori  selain itu, pihaknya juga menampung aspirasi jika ada hal-hal yang perlu didiskusikan tentang peningkatan pelayanan kesehatan.

"Karena DPRD punya hak budgeting. Kemudian mendorong untuk  lebih meningkat karena persaingan antar rumah sakit yang begitu ketat," tuturnya.

Sementara Direktur RSUD Kardinah drg. Agus Dwi S mengatakan, suatu kehormatan atas kedatangan anggota Komisi II DPRD agar bisa melihat langsung kondisi pelayanan di RSUD yang dipimpinnya ucapnya - (aank)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker Komisi II DPRD Kota Tegal Tinjau Kondisi Pelayanan RSUD Kardinah

Terkini Lainnya

Iklan