iklan

Iklan

iklan

terkini

Ketua PKB Pemalang Menyayangkan Melihat Aksi Joget Bupati Pemalang Dengan Kondisi Masyarakat Saat Ini 'Miskin Ekstrim

21/12/2021, 14:40 WIB Last Updated 2022-02-27T13:16:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dalam acara lomba Mancing dan Beramal bersama Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di bantaran Sungai Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Sabtu (18/12) lalu, mendapat sorotan Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang, Iskandar Ali Syahbana.

Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana sangat menyayangkan aksi bupati tersebut. Karena sangat bertentangan dengan kondisi masyarakat Pemalang yang sedang susah dengan kondisi ekonomi dan infrastruktur yang memprihatinkan. 

Video aksi joget Bupati Pemalang bernyanyi sebuah lagu 'Kereta Malam' berjoget tanpa memakai masker dengan dikelilingi beberapa biduan cantik sehingga menimbulkan kerumunan. 

"Dalam video jelas terlihat bupati berjoged bersama teman-temannya dan menghambur-hamburkan uang. Itu sangat menyakiti hati masyarakat," kata Iskandar kepada awak media, Senin petang, (20/12).

Lebih lanjut, dia juga menyoroti isu sosial yang terjadi baru-baru ini, dimana kondisi Kabupaten Pemalang yang masuk dalam kategori 5 kota/kabupaten dengan kemiskinan ekstrim di Provinsi Jawa Tengah.

Menurutnya, Bupati Pemalang saat ini sebaiknya membuat langkah-langkah cerdas dan solutif untuk keluar dari semua permasalahan di Pemalang tidak hanya mengandalkan kemampuan daerah, tapi harus mempunyai terobosan-terobosan yang jitu, melakukan pendekatan-pendekatan kepada stakeholder baik internal maupun eksternal

"Kondisi Pemalang yang miskin ekstrim tidak difikirkan dan dicari solusinya. Ini malah berjoged ria, Rakyat lagi pada susah malah di tinggal mancing dan bersenang-senang diri dengan teman-temannya," pungkasnya.(fah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PKB Pemalang Menyayangkan Melihat Aksi Joget Bupati Pemalang Dengan Kondisi Masyarakat Saat Ini 'Miskin Ekstrim

Terkini Lainnya

Iklan