iklan

Iklan

iklan

terkini

Kepedulian Kepada Masyarakat Bantuan dari Jajaran PDI Perjuangan Brebes Terus Mengalir

19/12/2021, 13:39 WIB Last Updated 2021-12-19T06:39:58Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Sebagai bentuk kemanusiaan, Wakil Ketua Bidang Ekonomi  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Hj. Nur Bintang asal.Bumiayu didampingi, Wakil Sekertaris Internal DPC PDI Perjuangan Brebes, Rifki Ridho, serta pengurus Ranting PDI Perjuangan Adisana menyalurkan bantuan kursi roda dari anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu di Dukuh Karangpucung dan Dukuhweni, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Jum'at siang (17/12/2021) kemarin.

Bintang panggilan akrab Hj. Nur Bintang dalam menyalurkan kursi roda ini merangkul Ketua RT setempat sebagai bentuk sinergitas untuk memberikan bantuan kursi roda kepada Candra (5) dan Satori (65).

Srikandi PDI Perjuangan Brebes asal Bumiayu Bintang mengatakan, bantuan kursi roda ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada sesama manusia. Rasa kepedulian kepada sesama manusia ini adalah wujud dari cinta kasih Tuhan yang disematkan pada diri seorang kader.

Lanjut Bintang pihaknya sebagai Kader PDI Perjuangan, harus bisa turun kemasyarakat guna melaksanakan program bantuan dari pemerintah ini agar bisa tepat sasaran dengan salah satu program pemberian kursi roda tersebut sehingga  dapat sedikit membantu dan memperkuat para kaum marhaen sesuai dengan  ajaran Bung Karno,” ujarnya.

Tampak dalam aksi tersebut, Bintang mendapatkan respon yang disambut hangat baik dari masyarakat sekitar  khususnya yang mendapatkan bantuan kursi roda dari DPD RI, Casytha A. Kathmandu - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepedulian Kepada Masyarakat Bantuan dari Jajaran PDI Perjuangan Brebes Terus Mengalir

Terkini Lainnya

Iklan