iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kepala BLUD Puskesmas Tanjung Apresiasi Giat Vaksinasi BINDA Jateng

28/12/2021, 23:44 WIB Last Updated 2021-12-28T16:44:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepala Badan Layanan Umum Daerah ( BLUD ) Tanjung drg. Adhi Supriyadi mengapresiasi kinerja  Badan Intelejen Negara Daerah ( BINDA ) Jawa Tengah  dalam upaya membantu program pemerintah yakni pelaksanaan  vaksinasi pencegahan penularan virus Covid -19

Hal tersebut disampaikanya saat dirinya memonitoring kegiatan  vaksinasi yang digelar BINDA Jateng bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Bulakamba  di ruang SDN 04 Bangsri, Senin ( 27/12/2021 ) pagi kemarin.

Adhi mengatakan  pihaknya mendapat tembusan dari Dinkes Brebes akan dilaksanakan vaksinasi dibeberapa titik guna percepatan vaksinasi yang dibantu oleh BINDA Jateng.

"Kami selaku Kepala BLUD merasa senang sekali dalam giat percepatan vaksinasi di wilayah keejanya," katanya.

Dikatakan Adhi di kecamatan Bulakamba diantaranya desa Bangsri dan kluwut, kami memonitoring manakala ada kekurangan  kami siap bantu ujarnya.

"Harapan kami yang pertama butuh bantuan menggerakan masyarakat seperti yang dilakukan BINDA Jateng  ini yang kami harapkan, " harap Adhi.

Lanjut Adhi untuk tenaga SDM, tenaga vaksin , maupun dari stok vaksin, logistik disiapkan.

Sementaa giat vaksinasi yang digelar Binda Jateng di Wilayah Kecamatan Bulakamba dengan target 1000 dosis dengan sasaran  di Desa Bangsri 600 dosis, Desa Luwungragi dan Desa Banjaratma berjumlah 400 dosis.

Dalam giat tersebut warga masyarakat di tiga Desa Wilayah Kecamatan Bulakamba bisa mengikuti dan berhasil divaksin dosis 1-2  berlangsung lancar, tertib dan aman . (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala BLUD Puskesmas Tanjung Apresiasi Giat Vaksinasi BINDA Jateng

Terkini Lainnya

Iklan