iklan

Iklan

iklan

terkini

Keakraban Babinsa Desa Sigit dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan

17/12/2021, 19:54 WIB Last Updated 2021-12-17T12:55:15Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Ds.Sigit Sertu Indrawan Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos rumahh Bpk Panidi dk. Ngampel Rt 01 b Ds.Sigit Kec. Tangen, Jum’at ( 17/12/2021 ).

Sertu Indrawan dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Melalui komsosnya, Sertu Indrawan juga meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keakraban Babinsa Desa Sigit dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan

Terkini Lainnya

Iklan