iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolsek Joni Berbagi Kebahagian

25/12/2021, 21:39 WIB Last Updated 2021-12-25T14:39:57Z
EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Selain gebyar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mapolsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah, Sabtu (25/12/2021) kemarin. Di waktu yang sama, Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni memanfaatkan untuk melaksanakan tasyakuran bertambahnya usia 55 tahun Kapolsek Joni, dengan berbagi rezeki dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu di Kecamatan Sungai Kunyit. 

“Alhamdulillah, hari ini usia saya bertambah. Senang rasanya pada momen suka cita ini, saya bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu,” ungkap Kapolsek.

Aksi sosial Kapolsek ini langsung disambut antusias anak-anak. Doa agar panjang umur dan selalu sehat pun dipanjatkan kepada Allah Taala untuk Iptu Joni.

Selain doa yang diberikan kepadanya, Kapolsek juga mendoakan anak-anak agar selalu diberikan kesehatan dan bisa menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.

"Kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim, dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim,"ucap Joni.

Santunan kepada anak yatim juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan, panjang umur dan keberkahan.

“Selain untuk mendo’akan agar khususnya para personil Polsek Sungai Kunyit selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif,” imbuhnya. (*)

Penulis : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Joni Berbagi Kebahagian

Terkini Lainnya

Iklan