iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Kab. Pekalongan Tinjau Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2021

25/12/2021, 13:21 WIB Last Updated 2021-12-25T06:21:58Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN — Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria, bersama dengan unsur Forkopimda Kab. Pekalongan melakukan pengecekan dan pemantauan pos pengamanan operasi Lilin Candi Tahun 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat (24/12) malam tadi.

Rombongan Kapolres dan unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan beriringan bersama mengecek kesiapan personil dan pos pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengecekan pos pengamanan juga melakukan pengecekan di beberapa gereja. Dalam kunjungannya Kapolres bersama rombongan juga memberikan bingkisan bagi petugas yang berada di pos pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motifasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Untuk itu, Kapolres juga mengimbau agar para petugas tetap menjaga kesehatan, agar masyarakat bisa tetap terlayani dan mendapat perlindungan serta pengamanan saat dalam perjalanan dan masyarakat lainnya yang beraktivitas. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Kab. Pekalongan Tinjau Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2021

Terkini Lainnya

Iklan