iklan

Iklan

iklan

terkini

Kades Payung Lantik Eva Anastasya Sebagai Kasi Pemerintahan

21/12/2021, 22:45 WIB Last Updated 2021-12-21T15:56:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Eva Anastasya (21) secara resmi menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di lingkungan Pemerintahan Desa Payung, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Desa Payung. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Pendopo balai desa setempat, Selasa (21/12/2021).


Hadir pada acara tersebut diantaranya Forkompincam Bodeh, jajaran perangkat Desa Payung, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT dan RW, TP. PKK, karang taruna dan warga masyarakat Desa Payung.


Kepala Desa Payung, Turah Suparno dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia penjaringan pengangkatan perangkat desa di Desa Payung. Menurutnya, pelaksanaan kegiatan penjaringan sudah berjalan dengan lancar. Bahkan para peserta juga dinyatakan lulus semua saat mengikuti proses ujian tes tertulis yang merupakan tahap akhir pelaksanaan kegiatan penjaringan tersebut. 


"Dan karena yang dibutuhkan 1 (formasi) sehingga panitia menentukan peserta dengan nilai hasil ujian tes tertulis yang paling tinggi. Itu lah yang diangkat menjadi perangkat desa," ujarnya. 


"Jadi Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan dengan terbuka, jujur, adil sesuai dengan kemampuan para peserta yang mereka miliki," imbuhnya.


Turah berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik semoga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diemban. Dengan dilantiknya Eva Anastasya sebagai Kasi Pemerintahan maka formasi perangkat di Desa Payung sudah lengkap.


"Total (jumlah perangkat Desa Payung) ada 10. Sehingga sudah sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dalam pelayanan itu bisa semuanya rata," bebernya. 


Dalam kesempatan itu, Turah berpesan kepada semua jajaran perangkatnya supaya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. "Menginjak tahun baru supaya lebih dan lebih baik," tukasnya.


Penulis : Yanto


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Payung Lantik Eva Anastasya Sebagai Kasi Pemerintahan

Terkini Lainnya

Iklan