iklan

Iklan

iklan

terkini

Jelang Nataru 2022 Giat Razia Polres Brebes Berhasil Amankan Miras 72 Botol dan 1 Jerigen Tuak

21/12/2021, 20:39 WIB Last Updated 2021-12-21T13:39:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Ciptakan situasi yang aman dan kondusif Polisi di Brebes melakukan Razia miras di kawasan Losari Brebes, Senin sore (21/12/2021) kemarin.

Dalam Razia yang dipimpin langsung Oleh Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi SH bersama  tim Gabungan dari Satresnarkoba dan Puluhan Anggota Sat Samapta tersebut berhasil mengamankan ratusan botol dan beberapa jerigen yang berisikan miras jenis tuak.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Samapta AKP Suraedi SH mengatakan, kegiatan razia miras dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Cipta Kondisi Kamtibmas jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022.

”Kita menjalankan sesuai dengan surat perintah untuk menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif untuk menggelar Razia KRYD dengan sasaran Cafe yang menjual minuman keras tanpa ijin (ilegal), Pengedar narkoba, Tampat Hiburan illegal menjual Miras serta premanisme,” katanya 

Dikatakanya, untuk razia kali ini dilakukan di tiga tempat di Kecamatan Losari petugas memeriksa penjual AK dengan Barang Bukti yang diamankan 36 botol anggur merah, 36 botol AOB, 24 Botol dan 60 Botol Ciu.

“Sementara di warung milik DN, petugas mengamankan 72 Botol Brangkal dan 1 jerigen tuak,” tutur Suraedi - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Nataru 2022 Giat Razia Polres Brebes Berhasil Amankan Miras 72 Botol dan 1 Jerigen Tuak

Terkini Lainnya

Iklan