iklan

Iklan

iklan

terkini

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Brebes Patroli Cek Pospam dan Gereja

21/12/2021, 20:32 WIB Last Updated 2021-12-21T13:32:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melakukan pengecekan Pos Pengamanan dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Candi 2021, Senin (21/12/2021) kemarin sore.

Tampak Kapolres didampingi PJU,  dan rombongan memulai kegiatan pengecekan dari Pos Terpadu Pejagan dilanjutkan dengan Pengecekan 5 Pospam Lainya.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan Pos pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

“Ada 6 Pospam yang dilakukan Pengecekan, mulai dari Pos Terpadu Jagan, Simpang 3 Pejagan, Pos  Exitol Pejagan, Pos Cisanggarung, Pos Kecipir dan Exitol Brebes Barat,” ujarnya.

Dikatakan Edi , ada beberapa arahan dari Kapolres Brebes agar Pospam Segera di selesaikan mulai dari Pilun dan panel data serta Kebersihan/kerapian pos agar tetap di jaga.

“Nantinya seperti Pos Pelayanan Rest Area Baik 260 dan 252 tempat masyarakat beristirahat akan kita lakukan beberapa langkah untuk mengurangi penyebaran Covid -19 dan terjadinya kerumunan,” ujarnya.

Lanjut Edi selain melakukan pengecekan di Pospam, Kapolres Brebes juga menijau langsung untuk berkoordinasi ke Gereja Santa Maria Fatia di Jalan Yos Sudarso. 

“Untuk penekan di Pos Pam Gereja tadi, agar personil selalu waspadai acaman terorisme, dengan melakukan beberapa langkah dari petugas Pom pengamanan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Brebes Patroli Cek Pospam dan Gereja

Terkini Lainnya

Iklan