iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Isekai Group Siap Kembangkan Lahan Ruas Jalur Lingkar dan Perluas Ekspansi Bissnis di Kecamatan Bumiayu

30/12/2021, 20:29 WIB Last Updated 2021-12-30T13:29:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BUMIAYU - Isekai Grup selaku owner Citra Residence & Isekai Cafe yang  berniat untuk memperluas ekspansi bisnisnya diwilayah Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes dengan  mempersiapkan lahan di area jalan lingkar Bumiayu seluas 4000 meter persegi lebih.Hal tersebut disampaikan Zami selaku owner Isekai Group, Kamis (30/12/2021).

Zami mengatakan pihaknya kedepan akan mengembangkan gedung yang ada sebagai Centre of Bussines Isekai Group.

"Ini merupakan langkah kami dalam  mengembangkan bisnis di Bumiayu, dengan harapan dapat menyerap tenaga kerja yang ada di Bumiayu," katanya.

Dikatakan  Zami saat ini dalam upaya mengolah lahan telah dilakukan sedangkan untuk pengembangannya masih dipersiapkan desain cetak biru Bussines Centre tersebut.

Sementara lahan yang sudah dapat dinikmati oleh warga Bumiayu sebagai arena tembak reaksi  dan panahan yang dikelola Cakra Buana Shooting Club dan yang mengurusi hobi dan olahraga oleh pihak Isekai Group.

Lanjut Zami kedepan lokasi tersebut bisa menjadi akrivitas warga untuk berolahraga, berkreaksi, dan kulineran. 

"Kami harap dengan hadirnya Isekai Grup di tengah-tengah masyarakat Bumiayu dapat memberi manfaat yang baik," tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Evin selaku Dirut Citra Residence dan Isekai Cafe bagi masyarakat yang ingin berlatih panahan maupun tenbak reaksi bisa bergabung dengan Cakra Buana Shooting Club.

"Kami membuka kesempatan bagi yang ingin beelatih dengan langsung mendaftarkan diri di Isekai Cafe setiap hari dari pukul 13.00 wib - 22.00 wib sambil menikmati hidangan  berbintang 5 ala Jepang dan China pasti puas," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isekai Group Siap Kembangkan Lahan Ruas Jalur Lingkar dan Perluas Ekspansi Bissnis di Kecamatan Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan