iklan

Iklan

iklan

terkini

Ingatkan Warga, Koramil 15 Andong Gelar Operasi Yustisi

01/12/2021, 11:57 WIB Last Updated 2021-12-01T04:57:14Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Untuk mengigatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Babinsa Kadipaten Koramil 15 Andong Kodim 0724/ Boyolali Sertu Slamet Winarno bersama petugas Kecamatan Andong menggelar operasi yustisi di tempat kerumunan dan masyarakat pengguna jalan raya di depan Toko nusa indah Dukuh Magersari RT 21 Rw 08 Desa Mojo Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Selasa (30/11/2021) malam.


Sertu Slamet Winarno menyampaikan, operasi yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi disiplin prokes. “Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker,” kata Sertu Slamet Winarno.


Babinsa pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini,” ungkap Babinsa.


“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Andong, ” harap Babinsa Sertu Slamet Winarno.(*0


Editor : Oji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingatkan Warga, Koramil 15 Andong Gelar Operasi Yustisi

Terkini Lainnya

Iklan