iklan

Iklan

iklan

terkini

Dirlantas Polda Jateng Pantau Kesiapan Pengamanan Ops Lilin Candi di Brebes

19/12/2021, 13:24 WIB Last Updated 2021-12-19T06:24:43Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho S.I.K., S.H., M.Hum melakukan pengecekan Jalur di kabupaten Brebes dalam rangka kesiapan Ops Lilin Candi 2021, Sabtu (18/12/2021) kemarin

Tampak dalam kesegiatan  tersebut  Dirlantas didampingi oleh  Dir Pam Obvit Polda Jateng Kombes. Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K, M.Si. dan Ditlantas Polda Jateng.

Rombongan Tim melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Rest Area 260 B, yang dissambut Oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto bersama PJU Polres Brebes.

Dalam pengecekanya, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengapresiasi kepada Kapolres Brebes dan PJU yang sudah melaksanakan kesiapan pos Penagamanan dan pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 ini.

“Rencananya juga Pos di Kabupaten Brebes ini akan di tinjau lansgung oleh Pimpinan Polri dari Mabes,”ujar Dirlantas.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menjelaskan Bahwa pada pelaksanaan Opeerasi Lilin Candi Ini ada 18 Pos dan 1 Pos Terpadu.

“Untuk POs terpadu kita di tol gate Pejagan, seperti tahun sebelumnya,”Jelas Kapolres Brebes.

Dikatakan Faisal untuk skema,  tadi kita bersama dirlantas sudah kita lakukan melalui TFG, untuk pemahaman di lapangan dan selama pelaksanaan tugas Operasi Lilin Candi 2021 ini ujarnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Jateng Pantau Kesiapan Pengamanan Ops Lilin Candi di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan