iklan

Iklan

iklan

terkini

Dir Regident Koorlantas Polri Pantau Pengamanan Nataru di Brebes

27/12/2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-12-27T08:02:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dir regident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Yusri Yunus melakukan pengecekan operasi Lilin di Pos Terpadu di Pejagan Brebes, Senin (27/12/2021).

Dalam kegiatan ini Brigjen Pol. Yusri didampingi rombongan Dirlantas melakukan Video Conference di Pos Terpadu untuk melakukan pantauan jalur di sepanjang Jawa dan DIY.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Yusri Yunus menyampaikan skema pengaturan arus lalulintas Nataru kali ini, dan Apresiasi atas pelaksanaan Pengamanan Nataru 2021.

Ditempat yang sama Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Agus Suryonugroho memaparkan Sekma pengaturan arus lalulintas di jawa tengah di damping oleh Para dirlantas jajran Jawa dan DIY.

Dikatakan Agus sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman, meskipun ada kenaikan lalulintas tapi tidak ada kemacetan.

Agus memastikan kondisi petugas gabungan yang ada di pospam agar selalu menjaga kesehatan melauli Video Converence.

“Sebagai petugas, jaga kesehatan juga karena untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat petugas harus tetap terjaga kesehatannya,” ujarnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya  Dirlantas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda DIY, Dirlantas Polda Jateng, Dirlantas Polda Jatim, Wadirlantas Polda Banten  Serta Kapolres Brebes dan kasatlantas  serta jajarannya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dir Regident Koorlantas Polri Pantau Pengamanan Nataru di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan