iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Diduga Miliki Penyakit Jantung Warga Kuningan Mendadak Meninggal Dunia Dalam Mobil Sedan di Lokasi Parkir Masjid Baitul Solihin Paguyangan

01/12/2021, 20:47 WIB Last Updated 2021-12-01T13:47:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Sekitar pukul.12.30 WIB bertempat di Masjid Baitul Solihin Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes seorang lelaki telah meninggal dunia secara tiba-tiba  yang diduga memiliki penyakit jantung, Rabu (1/12/2021).

Identitas lelaki tersebut diketahui bernama Jais Sugianto (60) warga Dusun 1 RT. 05/ 01 Maniskidul Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa barat.Keterangan yang dihimpun dari saksi 
Ade Iman Yudirahman (35) warga Desa Banjaran RT 05/02, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menuturkan, sekira pukul 12.00 WIB  korban bersama keluarganya sedang beristirahat dan makan di rumah makan Tegal Indah Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes setelah makan korban bersama keluarga mengendarai mobil sedan dengan nomor pol D 1501 MQ dengan supir menantunya," tutur Ade yang juga masih kerabat korban.

Ade menjelaskan, sampai di TKP korban bersama keluarga akan melaksanakan sholat Dzuhur. Namun, dengan tiba-tiba korban yang masih duduk di dalam mobil atau belum sempat turun telah  menghembuskan nafasnya.

Sementara Tim Covid-19 Kecamatan Paguyangan yang sedang melaksanakan kegiatan PPKM mikro mendengar tangisan histeris dari seorang ibu dan tim tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan didapatkan seorang lelaki diduga sudah meninggal dunia di dalam sebuah mobil sedan tersebut.

Oleh tim korban dibawa ke Puskesmas Paguyangan untuk dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis. Namun dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Paguyangan  menyebutkan  komdisi Korban di nyatakan telah meninggal dunia dengan kesepakatan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kuningan.Kejadian tersebut ditangani pihak Polsek Paguyangan.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Miliki Penyakit Jantung Warga Kuningan Mendadak Meninggal Dunia Dalam Mobil Sedan di Lokasi Parkir Masjid Baitul Solihin Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan