iklan

Iklan

iklan

terkini

Di Kecamatan Bantarkawung Sejumlah 2362 KKS Program Sembako Didistribusikan Kepada KPM

22/12/2021, 21:33 WIB Last Updated 2021-12-22T14:33:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan pembagian sisa Program KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) Sembako Tahun 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes berjalan dengan lancar dan menaanti protokol kesehatan (Prokes), Rabu (22/12/2021)

Tampak pihak Bank Mandiri mendisteibusikan kartu KKS Program sembako yang dimulai pukul 08.00 wib hingga siang hari yang dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Kades, para Agen e-warung  dan ratusan KPM penerima dari 17 desa di kecamatan Bantarkawung.

Camat Bantarkawung Slamet Budiraharjo SIP mengatakan se jumlah 2362 KKS  yang dibagikan kepada KPM se kecamatan Bantarkawung.

"Pembagian KKS sejumlah itu  juga sebelumnya telah didistribusikan melalui desa masing-masing pasalnya untuk menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan yang berdampak pada  penularan pandemi Covid 19 dan KKS tersebut tidak semuanya  terdistribusikan disebabkan masih banyak KPM penerima yang berada  diperantauan," katanya.

Dikatakan Slamet kegiatan pembagian KKS Sembako pada hari ini yang dipusatkan  di pendopo kecamatan Bantarkawung ini dari 18 wilayah desa yang ada  hanya 17 desa Haiti Bantarkawung,  Cibentang, Cinanas, Waru, Talaga, Sindangwangi, Karangpari, Banjarsari, Pangebatan, Jipang, Bangbayang, Pangrasan, Kebandungan,Terlaya, Legok, Bantarwaru, dan Ciomas," ujarnya.

Lanjut Slamet  dalam mendistribusikan KKS ini pihaknya telah menjadwal pembagiannya melalui surat pemberitahuan kepada desa masing masing agar tidak berantrian maupun kerumunan dan menunggu lama, pungkasnya - (ucis/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Kecamatan Bantarkawung Sejumlah 2362 KKS Program Sembako Didistribusikan Kepada KPM

Terkini Lainnya

Iklan