iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Di Hari Kedua Tim SAR berhasil Temukan Rastub Korban Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali Dalam Kondisi Meninggal Dunia

06/12/2021, 18:35 WIB Last Updated 2021-12-06T14:49:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Rastub (68) warga RT 04/02 Desa Pengarasan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes yang diduga hanyut di sungai Pemali di desa setempat  saat terjadi bencana alam longsor dan banjir yang sebelumnya terjadi hujan deràs di Kecamatan Bantarkawung,  Sabtu (4/12/2921), hari ini korban  berhasil ditermukan tim  SAR di hari kedua pencarian korban  sekitar pukul 09.45 WIB dalam kondisi sudah meninggal di pinggir sungai Pemali Desa Rawa Lumbu, Kecamatan Songgom, Brebes, Senin  ( 6/12/2021).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, korban yang diduga hanyut bersama Saung di kebun Jagung miliknya di blok Leuwi Leutuk  pada, Sabtu siang (4/12/21). Saat itu kondisi sungai Pemali banjir besar, dan diduga korban hanyut sedang  ketiduran, sehingga korban tidak mengetahui kondisi sungai Pemali mengalami banjir. 

Keluarga korban sempat berupaya mencarinya, dan pencarian tim SAR juga di hari pertamanya  korban belum  ditemukan, baru hari ini korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Desa (Kades) Pengarasan HM. Sri Widodo mengatakan, adanya laporan warganya yang diduga, hanyut di sungai Pemali pihaknya langsung melaporkan kejadian ke Polsek,  Koramil, SAR dan BPBD Bantarkawung, guna meminta bantuan untuk mencari korban.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari, membenarkan kejadian tersebut dan  korban  Rastub telah berhasil ditemukan di pinggiran sungai Pemali wilayah Desa Rawa Lumbu, Kecamatan Songgom dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Alhamdulillah upaya tim pencarian korban bisa berhasil  ditemukan dalam keadaan sudah meninggal,” tuturnya.(yayan/imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Kedua Tim SAR berhasil Temukan Rastub Korban Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Iklan