iklan

Iklan

iklan

terkini

Bumiayu Baru Capai 84 Prosen Tinggal Tahap Finishing Pekerjaan Proyek Pendopo

17/12/2021, 12:45 WIB Last Updated 2021-12-17T05:46:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Bupati Brebes Hj Idza Priyanti,  yang belum lama ini telah melakukan peninjauan diloasi pekerjaan
Proyek revitalisasi Pendopo di Kecamatan  Bumiayu meminta  proyek tersebut agar bisa selesai sesuai target 31 Desember 2021 mendatang.

Revitalisasi komplek pendapa Bumiayu  dengan menelan anhharan Rp 9,7 miliar.
Dana sebesar itu digunakan untuk membangun pendapa, gedung serbaguna dua lantai, rumah dinas Bupati, gedung perpustakaan, musolah dan fasilitas olah raga lapangan tenis.

Sementara sisa waktu yang ditargetkan tinggal 15 hari kedepan apakah rekanan mampu menyelesaikan sesuai target  sedangkan pekerjaan  saat ini baru mencapai 84,64 %.

Kepala Dinas PU Sutaryono melalui Ppkom Proyek Revitalisasi Pendapa Bumiayu, Agus Pramono menjelaskan pengerjaan Proyek Pendapa Bumiayu sudah mencapai 84,64 Persen pelaksanaanya dari batas waktu per 31 Desember 2021.

“Kita kebut Pengerjaan Proyek Revitalisasi Pendapa Bumiayu harus sesuai target. Hasil pekerjaan proyek kini mencapai 84 Persen,” beber Agus kepada awak media  di ruangan kerjanya baru-baru ini.

Dikatakan Agus pihaknya merasa optimis, Pendopo Bumiayu akan segera selesai karena tinggal pekerjaan merapikan dan finishing.

"Mudah-mudahan segera rampung tinggal merapikan dan finishing,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bumiayu Baru Capai 84 Prosen Tinggal Tahap Finishing Pekerjaan Proyek Pendopo

Terkini Lainnya

Iklan