iklan

Iklan

iklan

terkini

Brebes Gelar Patroli Skala Besar Minimalisir Gangguan Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

19/12/2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-12-19T06:29:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes   menggelar patroli skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Brebes, Sabtu (18/12/2021) malam.

Kegiatan Patroli skala besar dipimpin KBO Sat Samapta KBO Sat Samapta Iptu Teguh Adi Winarko bersama  personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Brebes.

Dalam keterangannya Iptu Teguh mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Brebes supaya aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli gabungan akan dilakukan setiap malam, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, balap liar maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, kataTeguh.
DikatakanTeguh sasaran lokasi kegiatan patroli Skala Besar malam ini yakni di sepanjang jalur Pantura dan jalingkut dimana sering dijadikan ajang balap liar dan juga tempat nongkrong anak muda, selain itu kegiatannya juga menyasar tempat tempat keramaian lain yang ada dalam Kota.

Menurut Teguh kegiatan patroli Skala besar sebagai upaya preventif Polres Brebes dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhui protokol kesehatan (prokes)

“Dalam Kegiatan Patroli Pihaknya juga Melaksanakan Himbauan kepada kelompok pemuda yang yg bergerombol untuk segera pulang ke rumah masing masing dan juga memberikan himbauan prokes Alhamdulillah tidak ada kejadiang maupun gangguan kriminalitas selama kegiatan,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brebes Gelar Patroli Skala Besar Minimalisir Gangguan Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan