iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

BINDA Jateng Suport Giat Vaksinasi Puskesmas Bumiayu.

28/12/2021, 20:59 WIB Last Updated 2021-12-28T13:59:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Rendahnya capaian Vaksinasi didua desa Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes  (Adisana dan Langkap)  mendapat perhatian dari Staf Badan Intelgen Negara (BIN) Jawa Tengah.

Hal ini di sampaikan oleh
Kepala badan layanan umum daerah ( BLUD ) Puskesmas Bumiayu, dr Ali Budiarto, MM  saat di temui dalam kegiatan Vaksinasi Door to Door oleh  BIN Jateng di Bukit Sage Indah (BSI) Desa Adisana Bumiayu, Selasa (28/12/2021)

Dikatakan Ali, masih rendahnya capaian itu lebih disebabkan oleh faktor geografis di mana secara umum wilayah desa tersebut merupakan  daerah perbukitan dari satu dukuh dengan dukuh lainya jaraknya cukup jauh.

"Hari ini kami merasa sangat terbantu dengan program BIN Jateng, dengan sasaran 1.500. warga dapat divaksin insya allah tercapai dan bisa menambah prosentase capaian vaksinasi di kabupaten Brebes," kata Ali

Dalam kegiatan ini Ali  mengapresiasi kinerja  badan intelejen negara daerah ( BINDA ) Jateng   dalam upaya membantu program pemerintah yakni pelaksanaan vaksinasi guna pencegahan penularan virus Covid -19.
Sementara berdasarkan informasi dari salah satu personel BIN Jateng yang berada dilokasi kegiatan vaksinasi yang  tidak ingin disebut jatidirinya  bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu perintah langsung dari  Kepala BINDA Jateng agar di laksanakan berkordinasi dengan Puskesmas Bumiayu. - (yayan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BINDA Jateng Suport Giat Vaksinasi Puskesmas Bumiayu.

Terkini Lainnya

Iklan