iklan

Iklan

iklan

terkini

Bhayangkari Brebes Berikan Dukungan Untuk Petugas Pengamanan Ops Lilin Candi 2021

26/12/2021, 12:18 WIB Last Updated 2021-12-26T05:18:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ketua Bhayangkari cabang Brebes Melanie Faisal bersama  Wakil Ketua Bhayangkarai Cabang Brebes  Siti Eko Yulianto mengunjungi Pos Yan Rest Area KM 260 Banjaratma dalam rangka mendukung Ops Lilin 2021 Polres Brebes, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari juga memberikan motivasi dan semangat kepada petugas yang sedang bertugas di Pos Pelayanan Operasi Lilin Candi 2021

Melanie berpesan kepada para petugas yang melaksanakan pam agar tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas serta tetap mematuhi protokol kesehatan  (Prikes) dalam memutus mata rantai pandemi Covid 19. 

“Tetap semangat untuk petugas yang sedang melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah Brebes dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Kapos Yan Rest Area KM 260 Iptu Teguh yang menyambut baik rombongan Bhayangkari ini dengan mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan dukungan kepada petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Ops Lilin 2021.

“Terimakasi kepada Bhayangkari atas Kunjungan, perhatian dan tali asih yang diberikan kepada anggota Pos Pam dan semoga berjalan aman dan lancar sampai Operasi berakhir,” katanya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkari Brebes Berikan Dukungan Untuk Petugas Pengamanan Ops Lilin Candi 2021

Terkini Lainnya

Iklan