iklan

Iklan

iklan

terkini

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Jatibarang Pimpin Pengamanan Ibadah Gereja Bethel Indonesia Jatibarang

20/12/2021, 11:20 WIB Last Updated 2021-12-20T04:20:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek Jatibarang Polres Brebes AKP Sunarto memimpin pelaksanaan Pengamanan pada kegiatan Ibadah Natal Pemuda Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jatibarang, Sabtu (18/12/2021).

Sunarto menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja dalam rangkaian perayaan Natal.

"Dalam rangka kegiatan ibadah yang dilaksanakan oleh jemaat gereja Kapolsek memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan," terangnya.

 Dikatakan Subarto selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja  guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan guna menghindari adanya hal yang tidak diinginkan , dan sebelum jemaat memasuki gereja agar  dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan.

Sementara PDM Hensan  Edwardi, S.Th. mengapresiasi Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatibarang.

 “Kami terus lakukan koordinasi dalam rangkaian kegiatan Ibadah perayaan natal sehingga dapat berjalan dengan hikmat dan tetap mengedepankan protocol kesehatan,” tuturnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman, Kapolsek Jatibarang Pimpin Pengamanan Ibadah Gereja Bethel Indonesia Jatibarang

Terkini Lainnya

Iklan