iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Bencal Angin Puting Beliung Porak Porandakan Atap Teras Parkir Madrasah Sutamaja Kersana

27/12/2021, 22:41 WIB Last Updated 2021-12-27T15:41:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID BREBES - Bencana alam (Bencal) abgin puting beliuang memporak porandakan teras parkir dengan atap material seng baja ringan  Madrasah Mihtahul Falah desa Sutamaja RT 03/04 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes mengalami rusak berat tersapu angin, Senin  (27/12/2021)  sore.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan becal tersebut terjadi sekitar pukul 17. 00 WIB  di Madrasah Mihtahul Falah Desa Sutamaja Kersana mengakibatkan teras parkir rusak tersapu angin dan insiden terswbut tidak ada korban jiwa.

Dijelaskan pada pukul 15.30 WIB wilayah Desa Sutamaja diguyur hujan intensitas sedang disertai angin dan petir, dan sekitar pukul 17. 00 WIB angin puting beliung datang dengan tiba-tiba menyasar kelokasi madrasah  yang mengakibatkan teras parkir madrasah dengan atap material seng baja ringan rusak tersapu angin dan kerugian materil ditaksir sekitar Rp 40 juta.

Sementara Danramil Kersana Kodim.0713 mwlalui Serda Solikin membenar insiden yang menimpa teras parkir Madrasah  Mihtahul Falah desa Sutamaja Kersana yang dipicu oleh bencal angin puting beliung.

Lanjut Solikin pihaknya langsung menuju kelokasi kejadian dengan mengambil langkah dan berkordinasi dengan instansi terkait. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bencal Angin Puting Beliung Porak Porandakan Atap Teras Parkir Madrasah Sutamaja Kersana

Terkini Lainnya

Iklan