iklan

Iklan

iklan

terkini

Bambang, Warga Mulyoharjo Mendapat Sepeda Motor Beat di Lomba Mancing Bersama Mas Agung

18/12/2021, 17:12 WIB Last Updated 2021-12-18T10:20:15Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dalam menyambut hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-447 pada tahun 2022 mendatang, Bupati Pemalang menggelar lomba mancing bersama Fishing Cup 1 di Sungai Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Sabtu (18/12).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan menabur ikan lele sebanyak 6 kwintal.

Agung menyampaikan, mancing bareng ini salah satu bentuk untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa aliran sungai dapat dimanfaatkan untuk budidaya ikan.

"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap sungai di Kabupaten Pemalang, semua sungainya bersih. Mari kita jaga untuk tidak membuang sampah di sungai," kata Agung.

Sementara itu, Ketua panitia lomba Imam Mukarto mengatakan, lomba mancing bersama Mas Agung ini diikuti oleh 1100 peserta yang berasal dari berbagai daerah bahkan ada juga yang dari Bandung, Jawa barat.

"Yang dari Bandung ada 15 peserta, dan yang dari Klaten ada 5 peserta," tutur Imam.

Menurut Imam, penilaian juara yaitu dari hasil yang mendapat ikan yang paling berat. Lomba mancing bareng Mas Agung ini ada berbagai macam hadiah dan dooprize, diantaranya hadiah sepeda motor Beat untuk juara 1. Kemudian Kulkas untuk juara 2, Televisi (juara 3) dan sepeda untuk juara 4,5,6,7 dan 8.

"Yang mendapat juara pertama mas Bambang dari Mulyoharjo Kecamatan Pemalang, dia mendapat ikan yang beratnya 2 kilo gram," pungkasnya. (Sasongko)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bambang, Warga Mulyoharjo Mendapat Sepeda Motor Beat di Lomba Mancing Bersama Mas Agung

Terkini Lainnya

Iklan