iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Adanya Kerumunan Massa, Polisi Awasi Objek Wisata Di Wilayah Kab. Pekalongan

29/12/2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-12-29T04:24:57Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Jajaran Polres Pekalongan terus  meningkatkan pengawasan dan monitoring di tempat wisata saat momentum libur Natal dan Tahun Baru 2022, guna mengantisipasi adanya kerumunan massa. 

"Jadi hal tersebut merupakan upaya antisipasi penyebaran Covid-19 dan mencegah lonjakan wisatawan saat libur Natal pada akhir pekan. Pengawasan tetap berlangsung hingga momen tahun baru," ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Rabu (29/12/2021).

Selain prootokol kesehatan, yang menjadi salah satu penekanan untuk pengelola wisata adalah pemberlakuan dan memaksimalkan aplikasi PeduliLindungi sebagai screening awal kondisi kesehatan pengunjung.

"Kalau soal protokol kesehatan memang sudah baik. Secara umum, kondisi pergerakan masyarakat masih cukup kondusif. Tapi, kami tetap akan melanjutkan pengawasan sampai nanti tahun baru," tandasnya.

Sementara itu, pihaknya juga tetap menghimbau kepada seluruh wisatawan yang akan berwisata di wilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal tersebut wajib dilakukan guna mengantisipasi penyebaran dari Covid-19. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Adanya Kerumunan Massa, Polisi Awasi Objek Wisata Di Wilayah Kab. Pekalongan

Terkini Lainnya

Iklan