iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Warga Mlayang Sirampog Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Bersholawat

01/11/2021, 22:35 WIB Last Updated 2021-11-01T22:40:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Warga sekitar Masjid Al Ikhya desa Mlayang Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes menggelar  Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 sekaligus memperingati hari santri nasional dengan bersholawat di halaman masjid setempat, Minggu (31/10/2021) lalu.

Tampak kegiatan tersebut menghadirkan penceramah KH Gus Ulin Nuha Shodiq dari Kota Kebumen dan dihadiri puluhan warga setempat  dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Desa (Ksdes) Mlayang Abdul Khafid mengatakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut digelar sederhana mengingat kondisi masih dimasa pandemi Covid-19 dengan bersama sama bersholawatan guna  kita tingkatkan ketauladanan Nabi Muhammad saw  Covid-19.

Dikatakan Khafid bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati setiap tahun ini hakekatnya merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW yang telah membawa risalah kebenaran bagi umat manusia.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita segarkan kembali nilai-nilai luhur ajaran Islam, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Lanjut Khafid pihaknya berharap kepada warganya agar tetap patuhi Prokes meski sudah melakukan vaksinasi.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Mlayang Sirampog Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Bersholawat

Terkini Lainnya

Iklan