Iklan

terkini

Warga Desa Jatisawit Bumiayu Baru Tervaksinasi Sekitar 70 Prosen

24/11/2021, 23:00 WIB Last Updated 2021-11-24T16:00:48Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Mengingat hasil  capaian vaksinasi  baru mencapai 70 prosen Pemerintah Desa (Pemdes) Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, kembali  gencar melakukan vaksinasi Covid 19 bagi warga desanya.

Warga yang divaksin berkatagori umum maupun lansia secara antusias dengan  kesadarannya  berbondong bondong datang untuk minta  divaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua di Kantor Desa Jatisawit.

Hal tersebut disampaikan Kepala desa (Kades) Jatisawit Dedi Susilo disela giat vaksin, Rabu (24/11/2021).

Dikatakan Dedi giat vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Bumiayu dalam rangka percepatan capaian vaksinasi didesanya pasalnya hasil capaian vaksin bagi warganya baru mencapai sekitar  70 prosen yang  telah tervaksin pada dosis pertama dengan aman. 

"Kegiatan vaksinasi pada hari ini kembali digelar guna menggenjot maupun mengejar capaian vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Lanjut Dedi Pemdes Jatisawit kembali mendapat kuota vaksin   sejumlah 500 dosis dengan sasaran masyarakat umum untuk dosis pertama maupun Kedua sehingga hasil capaiannya bisa cepat terwujud, dengan harapan seluruh warga Desa Jatisawit dapat seluruhnya tervaksin 100 prosen. 

Sementara giat vaksin yang mendapat pendampingan dan pengamanan ketat dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat dengan menerapkan Prokes berlangsung lancar tertib dan aman - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Jatisawit Bumiayu Baru Tervaksinasi Sekitar 70 Prosen

Terkini Lainnya

Iklan