Cloud Hosting Indonesia

Senin, November 15

Wakil Bupati Brebes Narjo Dukung Pembangunan Ponpes Nurul Muslim Cibuniwangi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Wakil Bupati Brebes Narjo menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muslim Cibuniwangi-Banjarharjo, Minggu (14/11). 

Dalam sambutannya, Narjo memberi dukungan terhadap pembangunan Ponpes yang berada di RT 14 RW 04 Desa Cibuniwangi, Kecamatan Banjarharjo tersebut. Menurutnya, Ponpes merupakan suatu wadah dalam membentuk generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten mendukung atas pembangunan Ponpes Nurul Muslim Cibuniwangi ini. Dengan harapan, ke depan akan melahirkan generasi muda yang berkualitas. Tetutama yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga terus berbangga dengan masyarakat setempat yang bersemangat dalam terwujudnya pembangunan Ponpes ini. Apalagi, di warga setempat juga ada yang siap membantu dalam proses pembangunan ponpes tersebut. 

"Adanya Ponpes Nurul Muslim Cibuniwangi ini akan menghasilkan para hafidz-hafidzah Al-Qur’an yang bisa bahu-membahu untuk membangun negeri, khususnya di Kabupaten Brebes," ucapnya. 

Dalam proses peletakan batu pertama pembangunan Ponpes terssebut juga dihadiri para ulama seperti Habib Syarif Abdulloh Al Athos dan Habib Nut Muhammad Al Athos. Dan tamu undangan lainnya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus pembangunan Ponpes Nurul Muslim Cibuniwangi Ustad Naholin mengatakan, ponpes tersebut akan di bangun di atas lahan seluas 30X60 Meter persegi. Dirinya yang juga seorang lulusan santri dan masih turunan ke emoat dari Kyai Muslim penyebar Agama Islam di Desa Cubuniwangi sekitarnya akan berusaha dalam mewujudkan pembangunan ponpes tersebut. 

"Insyaallah secara pribadi dan kepengurusan panitia pembangunan kami akan berusaha mewujudkan dalam pembangunan ponpes ini," tukasnya.(BB)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top