Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 25

Sukarela Vaksin Covid-19, Polsek Ulujami Sediakan Souvenir Bagi Warga Ulujami


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Polsek Ulujami menerima usulan dari salah satu warga desa, memberikan souvenir kepada warga yang telah dilakukan vaksinasi. Usulan tersebut disampaikan Asrofi salah satu warga Desa Tasikrejo, Kecamatan Ulujami 

"Ini hanya sebagai usulan kami sebagai warga. Sebaiknya, pak Kapolsek menyediakan souvenir kepada mereka yang bersedia di vaksin", Ujar Asrofi kepada Kapolsek Ulujami di acara Ngobrol dan Pikir (Ngopi) Bareng Polres Pemalang. Rabu, 24 November 2021

Menanggapi hal itu, Kapolres Pemalang, AKBP. Ari Wibowo, S.I.K melalui Kapolsek Ulujami, Iptu Teguh Hadi Santoso, SH menyanggupi usulan tersebut demi kesehatan warga kecamatan Ulujami khususnya Desa Tasikrejo.

"Usulan ini menjadi terobosan baru, kami akan sediakan souvenir bagi masyarakat yang telah sukarela di vaksin", Kata Kapolsek Ulujami, Iptu Teguh Hadi Santoso, SH.

Menurut Kapolsek, Kabupaten Pemalang saat ini  masih memasuki PPKM level 3 akibat belum tercapainya target vaksinasi, terlebih saat ini Kecamatan Ulujami masuk peringkat 12 dari 14 Kecamatan di Pemalang.

Selain sosialisasi percepatan vaksinasi, dalam acara tersebut, Kapolsek Ulujami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya dengan mendirikan pos kampling meski saat ini, kondisi Kamtibmas sangat kondusif.

"Untuk meningkatkan Kamtibmas, terlebih situasi banjir yang secara tiba-tiba, kami menghimbau kepada kepala desa untuk mendirikan pos kampling diwilayahnya", Ujarnya.

"Terkait bencana alam banjir, Kami meminta kepada Kepala Desa Tasikrejo segera bersurat kepada Camat Ulujami. Harapannya, dengan adanya pemberitahuan dari pihak desa, 
pemerintah daerah dapat membantu normalisasi irigasi atau drainase untuk mengurangi banjir curah hujan", Pungkasnya

(Rizqon Arifiyandi/Sasongko)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top