Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Srikandi Pemuda Pancasila PUK Bantarkawung Siap Kibarkan Bendera Panji Panji Ormas Pemuda Pancasila

01/11/2021, 10:24 WIB Last Updated 2021-11-01T03:24:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Diterimanya SK Pengurus dan AD/ ART Unit Kerja Srikandi dari DPC Srikandi PP Brebes mebuat Srikandi PP PUK Bantarkawung semakin semangat dan siap untuk melaksanakan program organisaai dengan mengibarkan panji panji Srikandinya sesuai dengan AD/ART organisasi
Ketua Srikandi PP PUK Bantarkawung Sri Mulyani mengatakan dengan adanya SK sebagai dasar pedoman kerja yang telah dimiliki tersebut  jajarannya menyatakan siap untuk melangkah dan mengibarkan bendera panji panji Srikandi ketingkat basis, kata Milyani usai menerima SK di Wisata Tuk Sirah Winduaj Paguyangan, Minggu (31/10/2021).

Dikatakan Mulyani Keberadaan Srikandi Pemuda Pancasila PUK Bantarkawung  yang baru dikukuhkan pada satu tahun silam tepatnya Bulan September 2020 lalu dengan jumlah 3 pengurus dan 2 anggota dapat berjalan dan telah terbentuknya Kelompok Kerja ( KK ) Srikandi PP dibeberapa Desa dari sejumlah 18 desa yang ada di wilayah Kecamatan Bantarkawung.

Diungkapkan Mulyani dalam melakukan program kerja  Srikandi PUK Bantarkawung diawali dengan giat kepedulian terhadap lingkungan sekitar anggota Srikandi dan saat ini  sedang melakukan rencana program jangka pendek, menengah dan Panjang untuk kegiatan Srikandi PP PUK Bantarkawung sesuai AD/ ART.

"Kedepan telah terbentuknya Kelompok Kerja se Kecamatan Bantarkawung, kami akan mengundang Ketua DPC  Srikandi Brebes beserta Pengurus dan Ketua PUK se Kabupaten Brebes guna pengukuhan dan kegiatan program lainnya," ungkap Mulyani yang juga Kepala Puskesmas Tonjong.

Menurut Mulyani Srikandi Pemuda Pancasila ini merupakan Organisasi masyarakat yang bersifat Sosial. Maka Srikandi akan berperan serta untuk berupaya memberdayakan kaum perempuan dalam bidang ekonomi, pariwisata, kesehatan, sosial, dan perlindungan perempuan terhadap kekerasan.
"Tentu saja programnya kami berusaha untuk melakukan pemberdayaan perempuan terkait bidang ekonomi, dan sosial maupun lainnya," tuturnya.

Lanjut Mulyani mengingat saat ini masih dimasa pandemi Covid 19 program yang akan digiatkan Srikandi yang dipimpinnya siap untuk ikut serta membantu mensukseskan program Pemerintah dalam penanganan pencegahan pandemi Covid+19 termasuk masalah ekstrem kemiskinan yang ada di masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Srikandi Pemuda Pancasila PUK Bantarkawung Siap Kibarkan Bendera Panji Panji Ormas Pemuda Pancasila

Terkini Lainnya

Iklan