Iklan

terkini

SMKS Kerabat Kita Bumiayu Targetkan Seluruh Siswanya Tervaksin Guna Pembelajaran PTM Dengan Aman

23/11/2021, 22:04 WIB Last Updated 2021-11-24T05:05:13Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - SMKS Kerabat Kita Bumiayu Kabupaten Brebes   terus mengejar percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh siswanya dengan  menargetkan tuntas divaksin dosis pertama maupun dosis kedua pada pertengahan Desember mendatang.


Kepala SMKS Kerabat Kita Bumiayu Slamet Starto SP, S.Pd mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres, Kodim dan Dinkes Brebes untuk kegiatan vaksinasi pelajar ini. 



Dikatakan Slamet seluruh siswa yang ada berjumlah 1339 seluruhnya telah tervaksin dosis pertama dengan aman dan sehat  Sedangkan untuk dosis kedua sàat ini sedang berlangsung dan sudah mencapai hampir seluruh siswa tervaksin oleh program Gerai vaksinasi Presisi Polri dan Serbuan vaksin TNI.


Lanjut Slamet mengapresiasikan kepedulian siswa terhadap vaksin sangat antusias terbukti  siswa yang tidak vaksin disekolah ternyata sudah melakukan vaksinasi sendiri di daerahnya masing-masing dan sekolah tetap berupaya memastikan sudah tervaksin. semua agar Pembelajaran tatap muka benar benar terwujud 100% sesuai harapan pungkasnya - (imam)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMKS Kerabat Kita Bumiayu Targetkan Seluruh Siswanya Tervaksin Guna Pembelajaran PTM Dengan Aman

Terkini Lainnya

Iklan