Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

SMK Mutu Bumiayu Brebes Kembali Cetak Atlit Muda Sepak Bola

30/11/2021, 21:17 WIB Last Updated 2021-11-30T14:17:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - SMK Muhammadiyah Satu (Mutu) Bumiayu kabupaten Brebes kembali melahirkan beberapa atlit muda sepak bola yang sebelumnya siswa bernama Andi Saputra yang telah mengharumkan nama  sekolahnya masuk dalam squar Arema U - 18 pada ajang ekit pro Academy 2021 dan saat ini SMK Mutu kembali lahirkan 4 siswa lagi yang mengikuti jejak Andi Saputra sebagai atlit muda sepak bola untuk berlaga dieven tingkat Nasional.

Mereka diantaranya Arkan Dallal Dafa Kelas 11 TKRO 1, Isma arya Kelas 11 TKRO 1, Junedi Kelas 11 TBSM 1 dan Rihlan Irodatillah Kelas 10 TO 6. 

Keempat siswa ini telah selesai mengikuti tahapan seleksi tim Persab Brebes U-17 untuk persiapan  event Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah dengan al hasil mereka berhasil  lolos untuk memperkuat tim Persab Brebes U-17.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMK Mutu Bumiayu Faiz Hanani SPd diruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Dikatakan Faiz keempat siswa  berhasil lolos dalam seleksi dan sejak kamis, 25/11/ 2021 lalu mereka saat ini sudah berada di mess kan dikomplek Stadion Karangbirahi Brebes  selanjutnya untuk digembleng/berlatih bersama tim Persab Brebes oleh Head Coach Tarikh Aziz Ulman dan Asisten Coach Heri Yuliantoro.

"Alhamdulillah keempat siswa kami lolos seleksi semua sehingga mereka resmi memperkuat Persab Brebes U-17 dengan harapan bisa kembali mengarumkan nama sekolah maupun nama daerah kabupaten Brebes," harap Faiz.

Lanjut Faiz ada satu siswanya atas nama M Riyanto Pratama juga telah berhasil mengantarkan club Persigarsel (Garut selatan) hingga 8 besar di Suratin U - 17 untuk  zona Jawa Barat pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Mutu Bumiayu Brebes Kembali Cetak Atlit Muda Sepak Bola

Terkini Lainnya

Iklan