Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Sinergitas 3 Pilar Susuri Perkampungan Cek dan Awasi Prokes Warga

27/11/2021, 16:42 WIB Last Updated 2021-11-27T09:42:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/ Serengan  Kodim 0735  / Surakarta Serda Catur Handoko melaksanakan pengawasan dan Pengecekan Protokol Kesehatan bersama - sama Lurah dan Bhabinkamtibmas pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 2 di Jl. Pekampungan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Sabtu (27/11/2021).

Pengecekan prokes ini terus dilakukan secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 diwilayah binaannya  khususnya di tempat-tempat keramaian seperti toko, rumah makan dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Selain Sasaran pengecekan ini yaitu tempat anak-anak bermain dan tempat warga biasa berkumpul semua wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menambahkan dan mengingatkan warga agar lebih tegas kepada warga yang tidak menggunakan masker agar selalu dingatkan memakai masker  dan selalu dalam melaksanakan protokol kesehatan dan kami lebih sering dan tidak bosan untuk selalu mensosialisasikan Prokes setiap PPKM level 2 kepada warga.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas 3 Pilar Susuri Perkampungan Cek dan Awasi Prokes Warga

Terkini Lainnya

Iklan