Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 25

Sebuah Bangunan Toko Gerabah di Bulakamba Ludes Terbakar Arus Lalulintas Jalur Pantura Sempat Tersendat

 



EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Sebuah bangunan toko di depan Pasar Bulakamba Kabupaten Brebes, dilalap api dan insiden tersebut tidak memakan korban jiwa penyebabnya masih belum diketahui dan  insiden ini masih dalam penanganan/ penyelidikan pihak petugas,Kamis (24/11/2021)  petang.


Keterangan yang dihimpun menyebutkan terjadi insiden kebakaran tersebut berawal dari kobaran api yang  diketahui oleh warga sekitar pukul 18.30 wib petang.

kabakaran terlihat dibelakang bangunan  sebuah toko gerabah terlihat kepulan asap hitam pekat dan warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya kondisi api semakin besar akibat  kondisi toko tertutup dan terkunci bahkan didalam toko yang penuh barang-barang yang mudah terbakar, sehingga api menjadi cepat membesar dan merambat kebagian lain  yang ada di dalam toko tersebut.


Berselang beberapa saat mobil unit pemadam kebakaran tiba di lokasi TKP langsung dengan cepat memadamkan dan  menetralisasi kobaran api tersebut.


Sementara lokasi insiden yang berada disisi jalan raya  jalur Pantura sempat menimbulkan kemacetan lalulintas akibat terjadinya kerumunan warga yang ingin melihat langsung  insiden tersebut.


Kapolsek Bulakamba AKP Pardi membenarkan dan pihaknya  mengatakan, api yang membakar sebuah bangunan toko didepan pasar Bulakamba sudah berhasil dipadamkan.


Lanjut Pardi api sudah berhasil dipadamkan, saat ini tim Damkar sedang melakukan upaya pendinginan bara api dan petugas Kepolisian  segera melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui  penyebab kebakaran toko gerabah tersebut termasuk  mengumpulkan keterangan saksi-saksi," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top