Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Satgas Operasi Zebra Candi 2021 Polres Brebes Terus Gencarkan Penerapan Prokes dan Tertib Berlalulintas

27/11/2021, 16:30 WIB Last Updated 2021-11-27T09:30:20Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Tim gabungan fungsi Polres  dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Candi 2021 kembali melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada warga dengan Patroli Mobile, Jum'at (26/11/2021) kemarin.

Tampak dalam kegiatan  petugas membawa pengeras suara guna melakukan Dikmas Lantas sambil membagikan masker gratis dan pamflet keselamatan dibeberapa sasaran diantaranya kawasan Laun-Alun Brebes, Kawasan Jalan Protokol dan tempat berkumpulnya aktifitas masyarakat Brebes.
Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kanit Turjawali Ipda Ahdiyat yang memimpin pelaksanaan kegiatan menerangkan  dalam kegiatan di Alun-Alun Brebes ini mengedepankan  edukasi kepada masyarakat baik edukasi keselamatan maupun edukasi prokes untuk mencegah penularan Covid-19.

“Tak bosan kita sampaikan edukasi prokes  pandemi Covid-19 yang masih ada, untuk itu disiplin prokes harus kita gelorakan,” terang Ahdiyat.

Dikatakan Ahdiyat pada kegiatan Operasi Zebra yang dilaksanakan selama dua pekan ini memang memfokuskan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman, sehat dan bebas dari Covid-19.

“Sekaligus kita antisipasi adanya mobilitas warga menjelang akhir tahun, jangan sampai pada akhir tahun malah ada lonjakan kasus Covid-19. Untuk itulah kita ingatkan warga agar selalu disiplin Prokes,” ujarnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Operasi Zebra Candi 2021 Polres Brebes Terus Gencarkan Penerapan Prokes dan Tertib Berlalulintas

Terkini Lainnya

Iklan