Cloud Hosting Indonesia

Minggu, November 21

Satgas Covid 19 Bumiayu, Rutin Monitoring Giat Vaksinasi di Wilayahnya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.Secara rutin yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes Bripka Fendi memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, yang dilaksanakan di 2 Puskesmas Kaliwadas Dan Puskesmas Bumiayu” Sabtu siang (20/11/2021) kemarin.

Fendi menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Bumiayu dengan jumlah vaksin dosis 1 sebanyak 96 orang untuk dosis II Sebanyak 135 orang, sedangkan Puskesmas Kaliwadas dengan jumlah vaksin dosis I sebanyak 109 orang dan dosis II sebanyak 1568 orang.

Dikatakan Fendi setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 pihaknya bersama dinas terkait lakukan pengamanan dan pengamanan

“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Fendi pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan sejak kehadiran peserta vsksin dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin sehingga berjalan lancar, tertib aman dan sehat.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top