Cloud Hosting Indonesia

Minggu, November 14

Ratusan Siswa SMK Al Huda Bumiayu Berhasil Tervaksin Program Gerai Vaksin Presisi Polri Dengan Aman dan Sehat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat dihalaman  SMK Al Huda Bumiayu beberapa anggota Polsek Bumiayu Polres Brebes melaksanakan pengamanan dan monitoring Gerai Vaksin Presisi Polri, Sabtu (13/11/2021) kemarin.

Salah satu anggota Polsek Bumiayu Bripka Sufendi mengatakan pihaknya bersama anggota Babinsa dan Satpol PP Kecamatan Bumiayu melaksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi dosis pertama dan kedua gerai vaksin presisi Polri dengan sasaran pelajar, Lansia dan masyarakat umum  yang digelar di SMK Al Huda Bumiayu.

"Program gerai vaksin Presisi Polri ini merupakan kepedulian Polri untuk membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. dan kegiatan tersebut dilakukan Paurkes subbagpers bag sunda Polres Brebes yang dibantu oleh tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kaliwadas dan Puskesmas Bumiayu, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Sementara Kepala SMK Al Huda Bumiayu Yudi Heryadi, S.IP menyampaikan terima kasih kepada Polres Brebes atas siswanya bisa tervaksin melalui program gerai vaksin Presisi Polri dengan harapan pihak sekolah bisa melaksanakan Pembelajaran dengan tatap muka dengan aman.

"Sejumlah 338 siswa berhasil tervaksin aman dan sehat yang terdiri dari dosis pertama 336 siswa dan dosis kedua 52 siswa," tuturnya.

Dalam kegiatan vaksinasi gerai vaksin Presisi Polri dihadiri Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto SH, Paurkes Subbagpers Bag Sumda Polres Brebes Marfuah A.Md, Kepala SMK Al Huda Bumiayu Yudi Heriyadi, S.IP, Kepala Puskesmas Kaliwadas dr. Mudrikah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek, Babinsa Koramil, Personil Tramtib Bumiayu, dan Tim vaksinator dari Puskesmas Bumiayu dan Puskesmas Kaliwadas. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top