Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 25

Polsek Bersama Koramil dan Pemdes Larangan Berhasil Damaikan Warga Terkait Akses Jalan

EMSATUNEWS.CO.ID, BBREBES –   Polsek Larangan Polres Brebes  bersama  Koramil Larabgan Kodim 0713 Brebes dan  Pemdes Larangan  melaksanakan Problem solving.Kamis (24/11/2021)

Kegiatan tersebut  berkaitan dengan adanya permasalahan akses jalan keluar masuknya warga yang dipermasalahkan warga dan sempat dishare oleh warga  menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno SH membenarkan dan  menerangkan Kejadian bermula dengan adanya aksi penyempitan akses jalan keluar masuk oleh warga  di RT 01/07 desa setempat.

Penyempitan badan jalan tersebut terjadi adanya warga yang sedang  membangun rumah yang diduga memakan lahan badan jalan tersebut sehingga kondisi jalan yang ada menyempit dengan menyisakan celah/badan jalan50 cm terangnya.

Dikatakan Sutikno dengan adanya permasalahan tersebut pihaknya bersama Koramil dan Pemdes setempat mengadakan pertemuan dengan kedua pihak yang berseteru guna mediasi/penyelesaian masalah warga.

Lanjut Sutikno dari hasil pertemuan tersebut  disepakati oleh kedua pihak dengan masing-masing untuk  memberikan ruang selebar 50 cm sehingga akses yang tersedia akan memiliki lebar satu meter, pungkasnya - (imam)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top