Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 24

Polres Brebes Sediakan Call Center 110 Guna Terima Informasi Dari Masyarakat

 


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upaya peningkatan pelayanan masyarakat menjadi lebih terbaik dan  secara prima SPKT Polres Brebes terus berbenah.


Salah satunya dengan adanya layanan Kotak saran yang diperuntuhkan bagi masyarakat untuk memberikan masukan apabila ada pelayanan yang kurang berkenan.


KSPKT Polres Brebes Ipda Henry Ade Birawan, SH. mengatakan  Sentra pelayanan kepolisian Resor Brebes menyediakan kotak saran sebagai penilaian masyarakat.


“Kami tidak anti kritik berikan saran dan masukan kepada kami untuk membangun pelayanan SPKT Prima untuk membuat kami lebih baik lagi,” katanya Rabu (24/11/2021).




Lanjut Henry masyarakat bisa melaporkan kejadian melalui call center 110 ini untuk memenuhi harapan dan  kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan public.


“Masyarakat yang melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke kantor pelayanan SPKY pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, kejahatan, tindak kekerasan,”pungkasnya (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top