iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Gencarkan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Kecamatan Ketanggungan

02/11/2021, 11:14 WIB Last Updated 2021-11-02T04:14:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polres Brebes gencarkan vaksinasi untuk pelajar berusia 12 tahun - 17 tahun di kecamatan ketanggungan 
Kegiatan kali ini gerai Vaksin Presisi Polres Brebes hadir di SMPN 3 Ketanggungan dan MTS Alkausar dengan target 1.302 siswa yang tervaksin.

Dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi yang hadir melakukan monitoring langsung  mengatakan   hari ini kita melakukan vaksinasi untuk pelajar di kecamatan ketanggungan Kabupaten Brebes dengan Target 1.500 siswa.
“Kegiatan vaksin ini terus dilakukan guna mendukung percepatan vaksinasi pemerintah untuk meningkatkan Herd Imunty kepada masyarakat,” kata Dedi.

Dikatakan Dedi untuk hari ini sendiri 1.302 dari 1.500 vaksin sudah tersalurkan kepada para pelajar,  tentunya mereka juga melalui uji screening untuk memastikan kesehatan para pelajar yang akan diberikan vaksin.

Lanjut Dedi   vaksin untuk dosis pertama dan dosis kedua tentunya juga diberikan kepada masyarakat sekitarnya

Dedi juga bepesan untuk pelajar dan masyarakat yang sudah di vaksin, tentunya tetap patuhi protocol kesehatan (Prokes) dengan selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Gencarkan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Kecamatan Ketanggungan

Terkini Lainnya

Iklan