Cloud Hosting Indonesia

Jumat, November 12

Polres Brebes Gelar Upacara Penutupan Diksar Satpam 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Polres Brebes Polda Jateng menggelar Upacara Penutupan Diksar Satuan Pengamanan Gada Pratama yang dilakukan dihalaman Mapolres Brebes, Jum’at (12/11/2021) pagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua BPJUP pendidikan dan satuan pengamanan, 65 Siswa Diksar Satpam yang telah selesai mengikuti pendidikan pelatihan satuan pengamanan gada pratama selama 3 minggu dengan menerapkan prorokol kesehatan (Prokes).

 Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada peserta Diksar yang telah lulus pendidikan, satuan pengamanan senagai mitra kepolisian dalam memberikan pengamanan dan rekan dalam bertugas.

Meskipun perkembangan jaman semakin canggih dengan tehnologi yang mumpuni, namun kehadiran satpam tidak bisa tergantikan

“Satuan pengamanan membantu tugas Polri sebagai pengemban kepolisian terbatas, namun bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau melayani masyarakat di tempat tugasnya, bahkan perilaku melayani juga harus dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari di lingkungan tempat tinggalnya,”  ujarnya.

Lanjut Eko, pihaknya mengajak kepada seluruh Satpam untuk menerapkan prinsip satuan pengamanan dan satuan dalam tugas dilapangan.

Dengan digelarnya upacara penutupan ini maka kegiatan Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama Polres Brebes dinyatakan di tutup, dan diakhiri dengan peragaan satuan penagamanan gada pratama Polres Brebes dengan senam tongkat dan borgol - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top