Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 9

Pesilat SK Borneo Yenni Juara 1 Kelas C Remaja Putri

Yenni Kurminingsih (tengah) pesilat SK Borneo berhasil menjadi juara 1 kelas C remaja putri di ajang open tournamen pencak silat se Kalimantan Barat di Kota Singkawang di dampingi Ketua SK Borneo sekaligus Pelatih, Ardianto/Combat (Kiri) dan Dipo (kanan) official.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Mempawah umumnya Sungai Kunyit khususnya. Pasalnya, Yenni Kurminingsih (15) salah satu pesilat besukan Tim Sungai Kunyit (SK) Borneo meyandang gelar juara 1 tingkat kelas C remaja putri di ajang open tournamen pencak silat se Kalimantan Barat di Kota Amoy Singkawang, Senin (9/11/21) siang.

"Gelar juara ini merupakan buah hasil kerja keras dan semangat para pesilat SK Borneo yang selama ini berlatih tiada henti untuk mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Mempawah umumnya dan masyarakat Sungai Kunyit khususnya, "kata Ketua Tim SK Borneo sekaligus pelatih, Ardianto kepada EMSATUNEWS.CO.ID melalui via whatsapp.

Lanjut Ardianto yang akrap di sapa Combat mengatakan, Yenni merupakan pesilat SK Borneo berusia 15 tahun yang ulet dan mental tandingnya luar biasa. berbagai jurus baik pukulan tendangan yang mematikan lawan. pertahanan yang kokoh menghantarkan Yenni menjadi juara setelah mengalahkan pesilat PSB Pontianak.

"Juara 1 ini merupakan hadiah untuk masyarakat Sumgai Kunyit. Dan khusus untul Koperasi Delapan Serangkai yang peduli dan perhatian kepada Tim SK Borneo, " ujar Combat.

Untuk itu, Combat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungai Kunyit yang telah memberikan dukungan. Terlebih kepada segenap pengurus Koperasi Delapan Serangkai Sungai Kunyit yang tak henti-hentinya memberikan dukungan baik moril maupun materil.

"Terima kasih buat masyarakat dan Koperasi Delapan Serangkai karena peduli dengan Tim pencak silat SK Borneo, " ucap combat.(*)

Penulis ; Welly Harpendi.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top