Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, November 13

Perlu Perjuangan Agar Pandemi Berakhir

 


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Babinsa Koramil 05 Ampel Kodim 0724/Boyolali Sertu Sakur dan  Babinsa lainnya  melaksanakan patroli dan memberikan masker gratis pada warga serta himbauan tentang pencegahan virus corona dengan cara memberikan protokol kesehatan 5 M, Jumat (12/11/2021) malam.


Bertempat di Desa Candi  Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, terlihat para Babinsa membagikan masker kepada para warga untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Boyolali khususnya Kecamatan Ampel.


Patroli ini sebagai upaya, dalam rangka untuk menyadarkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya bahaya Virus Corona dan penyebarannya. Babinsa juga tak henti-hentinya dengan sabar melaksanakan himbauan agar masyarakat terbiasa mematuhi anjuran pemerintah dan demi kesehatan bersama.


 “Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini warga akan mengerti dan mematuhi prokes, perlu perjuangan untuk melawan pandemi ini,” kata Sertu Sakur.


Sosialisasi yang dilakukan seperti cara penggunaan masker yang benar sehingga bisa berfungsi dengan baik dan sosialisasi tentang buka dan tutupnya toko, mini market dan para penjual kaki lima. “Semua itu di lakukan agar wilayah Ngemplak terbebas dari Covid-19,” jelasnya.(*)


Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top