Cloud Hosting Indonesia

Jumat, November 19

Pemdes Bangsri Bersama Forkopimcam Dampingi Paguyuban Pedagang Beraudensi Dengan PT SMJ Bulakamba

EMSATUNEWS.CO, BREBES - Bertempat di Aula kantor Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes dilaksanakan kegiatan audiensi Pemdes Bangsri dan perwakilan Paguyuban pedagang dengan pihak PT. SMJ Bulakamba terkaitb permasalahan pedagang yang berdagang di luar PT. SMJ Bulakamba Jum'at siang (19/11/2021).

Kegiatan  yang dihadiri Perwakilan Camat, Perwakilan 
Kapolsek, Perwakilan Danramil 07/ Bulakamba, Senior Manager, Asisten Manager, Humas PT. SMJ, Perwakilan PT. Pamitran Vendor pengelolaan kantin PT. SMJ Kepala, Perwakilan BPD Bangsri Sdri, Ketua Paguyuban pedagang kaki lima dan perwakilan pedagang, Perwakilan Tomas, Toga dan Toda Desa Bangsri.

Kades Bangsri Devi Ferdian Susanto mengatakan pihaknya berharap audensi ini dapat menemukan solusi terbaik kedua belah pihak.

Hal yang sama disampaikan Camat Bulakamba melalui Sekcam Ukristo, S.Sos titik temu dari permasalahan segera tercapai, sedangkan dari Kecamatan pun berpartisipasi dengan pihak Koramil dan Polsek guna memantau perkembangan yang ada sehingga  pedagang dapat melakukan aktivitas kembali berjualan dalam kondisi aman dan tanpa masalah," katanya.

Sementara hasil dari Audensi diadakan sesi Diskusi diantaranya dari perwakilan pedagang awal mula pedagang dialokasikan di area parkir PT. SMJ dan di berikan ID card namun pada masa pandemi pedagang tidak di perbolehkan sampai sekarang kami belum diberikan kesempatan masuk lagi dagang di PT. SMJ dan permasahan ini diharapkan adanya kerjasama yang baik agar tidak terjadi permasalahan yang di keluhkan para pedagang yang berkaitan berdagang di luar dan adanya sewa yang memberatkan dan pihak vendor yang kurang memperhatikan para pedagang juga diharapkan pihak PT. SMJ terlibat langsung dalam penanganan permasalahan ini.

Tapsirin Ketua Paguyuban pedagang menjelaskan  pedagang  yang di luar meminta di lokasikan tempat di luar kantin dan jangan terlalu mahal harga sewanya.

Adapun inti hasil dari Audiensi diperoleh kesimpulan Pengajuan paguyuban pedagang untuk di tempatkan di lokasi Kantin akan diupayakam pihak PT. SMJ dengan Vemdor karena pengelolaan kantin di percayakan dengn pihak Vendor. Hasil keputusan adanya sewa dan penambahan lokasi penempatan di kantin akan di rapatkan, Hasil rapat akan  beritahukan persurat kepada pihak Pemdes Bangsri dan kegiatan tersebut berlangsung pancar dan kondusif  - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top