Cloud Hosting Indonesia

Senin, November 8

Pembalap Asal Brebes Benny Santoso Raih Juara Umum ISSOM 2021 Kelas HJSC Master

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Prestasi membanggakan  pembalap mobil nasional asal Kabupaten Brebes Benny Santoso.  meraih juara umum dalam putaran 5 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Benny yang tergabung dalam tim Sigma Speed, mampu mencatat “double winner” Kejurnas ITCR 1500 Master dan kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Master. Bahkan dalam kemenangan di kelas HJSC Master tersebut  Benny yang juga pengusaha bawang merah ini memastikan jika dirinya menjadi juara umum dalam kelas tersebut.

Kemenangan di kelas HJSC Master ini sangat spesial bagi Benny. Lantaran menyabet juara umum di tahun pertamanya pengaspalan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Hasil kemenangan pada putaran 5 HJSC membuat capaian poin Benny menjadi 104 poin. Sedangkan di posisi kedua yang diraih pebalap nasional Ferrel Fadhil dengan meraih 75 poin. 

Otomatis, kejurnas ITCR 2021 kelas HJSC yang masih menyisakan satu putaran atau putaran ke 6 yang terakhir, poin yang diraih Benny tidak akan terkejar oleh peringkat dibawahnya.

Benny Santoso menyampaikan
terimakasih kepada semua pihak, terutama seluruh sigma speed team,” katanya

Sementara dalam klasemen ICTR 1500 Master di putaran kelima, Benny posisi start ke-10. Dan  para pebalap mobil beken tersebut  di antaranya, Fitra Eri, Rio Saputro Boedihardjo, Avan Abdullah, Avila Bahar, Ferrel Fadhil, dan Radityo Mahendra yang menjadi sainganya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top