Cloud Hosting Indonesia

Minggu, November 21

Pada Giat Konfercam Leni Yuni Setyowati Terpilih Sebagai Ketua PAC Fatayat NU Paguyangan Masa Bakti 2021 - 2026

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Konferensi  Pengurus Anak Cabang (Konfercam) Fatayat NU Paguyangan Kabupaten Brebes digelar di MI Bustanusshibyan Paguyangan,  Minggu (21/11/2021) 

Panitia penyelenggara Evi Pututama mengatakan kegiatan yang bertajuk  pemberdayaan perempuan aswaja dalam menyongsong era digitalisasi tersebut dihadiri
anggota FGolkar DPRD Kabupaten Brebes Akhmad mafrukhi, anggota  F PKB DPRD kabupaten Brebes, Forkopimcam Paguyangan, Ketua fatayat NU Kab Brebes. Ketua fatayat PAC paguyangan, anggota fatayat NU Paguyangan dan tamu undangan.

Tampak kegiatan tersebut dalam rangka pemilihan Ketua pengurus fatayat NU baru masa bakti 2021 - 2026,  Laporan pertanggungan jawaban pengurus lama periode tahun 2017-2021 berlangsung dengan tertib dan kondusif

Ketua pengurus PAC terpilih Leni Yuni Setyowati dari Fatayat Ranting Desa Ragatunjung  yang unggul memperoleh 9 suara dari jumlah 15 hak suara dan sisanya diperoleh lawannya Evi Pututama dengan 6 suara.

Ketua terpilih Leni Yuni Setyowati  menyampaikan siap untuk melanjutkan program yang ada dan dirinya menerima amanah tersebut sebagai tugas mulia untuk memajukan organisasi.

Dikatakan Leni  pihaknya mohon dukungan dan saran para senior dari kepengurusan PAC yang lama. 

"Saya harap seluruh pengurus ranting juga ikut mendukung kepengurusan periodisasi yang baru nanti, agar bisa mengemban amanah dengan baik dan sukses," ujarnya.

Sementara H. Akhmad Zamroni selaku  pengurus MWC NU Paguyangan  menyampaikan selamat kepada pengurus yang terpilih untuk bisa meneruskan perjuangan Fatayat NU yang  merupakan salah satu organisasi perempuan bagian dari organisasi Islam terbesar Indonesia, yakni NU.

"Konfercam sendiri digelar lima tahun sekali. Tujuannya untuk regenerasi kepemimpinan yang baru," ucapnya.

Zamroni menyebut, terlihat  usia anggota yang masih muda dan produktif membuat Fatayat NU memiliki peran strategis pembangunan daerah, khususnya pemberdayaan masyarakat.

Lanjut Zamroni meski  pandemi menimbulkan berbagai kesulitan dan kegiatan serba terbatas, Fatayat NU  harus tetap bertahan dengan melakukan komunikasi yang baik dan menjaga soliditas.
"Harapannya mampu bersanding dengan organisasi pemuda lain untuk bersinergi membantu program Pemerintah," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top