Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, November 13

Ops Yustisi, Polres Brebes Edukasi Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar Limbangan Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tim Gabungan Polres Brebes yang terdiri  Kompi Siaga melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran Pasar yang ada di wilayah Brebes, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Brebes Ipda Adiyat mengatakan kegiatan ini menitik beratkan sasaran pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang melanggar Prokes.

Dikatakan Aditya selain himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pedagang dan pembeli di pasar dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terjaring pelanggar prokes oleh petugas gabungan dengan diberikan teguran secara lisan dan bagikan masker.

Lanjut Adiyat masyarakat pengunjung pasar kebanyakan sudah memakai masker, namun untuk cukup sulit untuk menjaga jarak satu sama lain dengan keterbatasan tempat. 

“Saat dilaksanakan operasi yustisi di pasar tradisional tersebut kebanyakan masyarakat sudah menggunakan masker, ini menunjukan kesadaran masyarakat cukup tinggi untuk pakai masker,” katanya.

Adiyat berharap dengan kegiatan Operasi Yustisi ini meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes Covid-19 untuk memutus penularan Covid-19.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top