Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 16

Naas, Seorang Ibu Rumah Tangga Warga Brebes Motor Miliknya Dibawa Kabur Orang Yang Baru Dikenalnya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kondisi sulitnya  ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 membuat sebagian warga berbuat nekat  dengan melakukan  berbagai tindak kejahatan yang merugikan masyarakat  diantaranya modus pencurian sepeda motor dengan berbagai cara  dilakukan pelaku yang sering kali terjadi di berbagai daerah.

Kali ini peristiwa yang merugikan salah satu  warga yang naas, dialami  seorang Ibu rumah tangga  Khusniti warga Klampok Brebes yang sepeda motornya di bawa kabur oleh orang yang baru dikenal di Alun-alun Brebes, Selasa  (16/11/2021) siang.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan sebelum kejadian korban  Khusniti yang mengaku dirinya sedang bertemu teman - lamanya sembari duduk di sebuah warung yang berada di Alun Alun Brebes  sekitar pukul 11.30 WIB.

Namun saat berbincang dengan teman-temannya ada seorang pria yang duduk agak dekat dengan korban dan menguping pembicaraannya. dan setelah teman - teman korban pergi kemudian pria yang mengaku warga Kaligangsa Kidul tersebut menyambung pembicaraan dengan membahas  teman-temannya tadi.

Korban curhat tanpa curiga kepada pria tersebut kalau dirinya sedang mencari pacar. "Anak saya yang katanya kerja di garmen di wilayah Kabupaten Tegal, soalnya anak saya sudah satu tahun tidak ada kabar beritanya," kata Khusniti.

Kemudian curhatan Korban direspon oleh pria tersebut yang akan membantu untuk mencari pacar anaknya, dan korban  merasa tidak ada pikiran buruk terhadapnya langsung tawaran pelaku itu akhirnya diterima korban namun naas, kendaraannya tersebut dibawa kabur pelaku.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top