Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 10

Memasuki Musim Penghujan, Kapolres Brebes Bersama Perangkat Desa Setempat Cek Tanggul Sungai Pemali

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Memasuki musim penghujan di Kabupaten Brebes, Rombongan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto bersama PJU kembali melakasanakan pengecekan tanggul  sungai  pemali Brebes, Selasa (09/11/2021) sore.

Dalam kegiatan ini Kapolres Brebes bersama PJU melaksanakan pengecekan di 2  titik tanggul yang menjadi rawan jebol, mulai dari tanggul di desaTeralangu dan Desa Kedung Tukang Kecamatan Jatibarang.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan memasuki musim penghujan, tentunya kita harus menyiapkan dan kita pantau di sepanjang sungai Pemali yang untuk antisipasi banjir katanya

 Lanjut Mardiyanto menuturkan dari hasil pantauan Kapolres, nantinya kita lakukan langkah dekat terkait upaya antisipasi banjir.

“ Terkait dengan tanggul kita sudah kordinasi dengan pemerintah setempat untuk jangka pendek juga sudah berkordinasi dan jangka tentunya dari pihak desa sudah mengupayakan bantuan dari pemerintah ,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top